Budi "Anduk" Bersyukur Punya Wajah Jelek


Siapa yang tak kenal komedian Budi Anduk, yang belakangan wajahnya kerap berseliweran di layar televisi Tanah Air. Namanya, sempat mencuri perhatian banyak orang, ketika disebut-sebut dalam sejumlah spanduk, yang menyuarakan penolakan terhadap calon wakil presiden (cawapres) Boediono, baru-baru ini.

Tak hanya itu, Budi makin mencorong ketika didaulat memandu acara Untung Ada Budi di Stasiun antv. Bagi pria berkulit gelap dengan rambut kriwil-kriwil itu, ketenaran yang belakangan direngkuhnya adalah rezeki yang pantas disyukuri.

Budi sadar betul, tak mudah bisa membuat namanya berada pada posisi seperti saat ini, kalau bukan campur tangan Tuhan. Ia sendiri sadar bahwa apa yang dimilikinya saat ini hanyalah sebuah titipan. "Saya sih biasa aja. Bedanya cuma karena saya ada di tv aja, jadi dikenal. Coba kalau saya (kerja) di pabrik, mungkin saya tidak dikenal," ujarnya usai memandu acaranya tersebut di Studio 4 antv, Cawang, Jakarta, Jumat (22/5).

Diakui pemilik nama asli Budi Prihatin ini, ketenaran yang diraaskannya saat ini merupakan sesuatu yang tak pernah dibayangkannya. "Enggak nyangka juga bisa jadi dikenal, targetnya sih cuma cari penonton aja. Kalau sekarang jadi dikenal, ya alhamdulillah. Apalagi dengan muka yang jelek ini gue masih bisa kerja," tutur Budi.

Cukup puaskah suami Neneng Nurhayati ini dengan hasil yang didapatnya saat ini? "Jangan merasa cepat puas. Gue ini belum sukses, masih biasa aja. Gue masih harus banyak belajar," ujarnya.

0 Comments:

Post a Comment